Isu dugaan pembelian tiga unit Kapal Aceh Hebat oleh Pemerintah Aceh yang diduga barang bekas terus bersileweran di laman media sosial. Apalagi setelah terjadi aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan Aceh tepatnya di Jalan Mayjend T Hamzah Bendahara No 52, Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Bermula dari itu, masyarakat di Aceh ingin mengetahui terkait informasi akurat mengenai pengadaan Kapal Aceh Hebat, 1, 2, dan 3 tersebut. "Cuma kita lihat dari luar aja, cuma ditekan tombol besar sebagi bukti peluncuran ke laut. Lalu kami diajak ke tempat makan-makan dengan alasan kapal balik lagi," kata sumber media ini yang mengaku hadir pada saat itu.

Fraksi Demokrat DPR Aceh Solid Dukung AHY sebagai Ketum

ISTIMEWAKetua Fraksi Partai Demokrat DPR Aceh HT Ibrahim ST MM
A A A

BANDA ACEH - Fraksi Partai Demokrat (PD) DPR Aceh solid dan loyal terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menahkodai Partai berlambang Mercy tersebut.

Penegasan ini disampaikan langsung oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Aceh HT Ibrahim ST MM kepada wartawan di Banda Aceh, Selasa (2/2/2021).

"Kami Fraksi Demokrat DPR Aceh solid dan patuh terhadap kemempinan mas AHY,"kata Ibrahim.

BACA JUGA:Demokrat Beberkan Cara Moeldoko Ambil Alih Demokrat

Pernyataan ini disampaikan oleh pria yang akrab disapa Ampon Bram, bukan tanpa alasan, dimana baru-baru ini partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diterpa isu tak sedap.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, Partai Demokrat diterpa isu kudeta yang disebut-sebut melibatkan KSP Moeldoko. Meski berhembus isu tersebut, F-Demokrat DPR Aceh memastikan kondisi internal solid.

HT Ibrahim yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh mengungkapkan hak kelangsungan partai Demokrat sepenuhnya ada di tangan AHY sebagai ketua umum.

Oleh sebab itu, seluruh kader dan pengurus partai Demokrat mendukung penuh kepemimpinan AHY sebagai ketua umum partai Demokrat, serta tunduk dan patuh terhadap aturan partai.

"Kami selalu tunduk dan patuh terhadap aturan dan mekanisme partai,"tegasnya.

Seperti diketahui, saat jumpa pers secara daring, AHY menyebutkan bahwa, adanya gerakan yang ingin mengambil alih kepemimpinan partai Demokrat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...