Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Sempat Merasa Penipuan

Firdaus Anggota Pemadam Kebakaran BPBD Bener Meriah Terima Paket Umroh Gratis Dari Polda Aceh

IstKapolres Bener Meriah menyerahkan paket umroh kepada Firdaus
A A A

ACEHIMAGE.COM – Firdaus 33 tahun, warga Kampung Purwosari, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah salah satu pemenang paket umroh gratis dari Polda Aceh.

Firdaus yang berprofesi sebagai honorer yang bertugas di unit pemadam kebakaran Posko 01 Bandar, BPBD Bener Meriah awalnya sempat tidak percaya bahwa dirinya terpilih sebagai penerima paket umroh gratis dari Polda Aceh tersebut.

“Saya tidak pernah menduga akan mendapat paket umroh dari Polda Aceh, bahkan awalnya ketika saya di telepon dari pihak Polda Aceh sempat berpikir bahwa itu adalah penipuan sebab saya hampir menjadi korban penipuan beberapa waktu yang lalu,”kata Firdaus saat dikonfirmasi, Kamis, 2 Desember 2021.

Ia menerangkan, setelah saya dihubungi kembali dari Polres Bener Meriah melalui bagian Humasnya  saya baru mulai yakin benar-benar penerima paket umroh gratis dari Polda Aceh.

“Kemarin saya dipanggil ke Polres Bener Meriah untuk menerima secara simbolis paket umroh tersebut yang langsung diserahkan Kapolres Bener Meriah bapak, AKBP Agung Surya Prabowwo SIK,” ungkap Firdaus.

Menurutnya, paket umroh yang ia terima adalah merupakan pemenang untuk penerima grai vaksinasi yang diinisiasi oleh POlda Aceh. “Saya mengikuti vaksin pertama jenis moderna pada 15 November 2021 di Kantor desa Purwosari yang merupakan gerai vaksinasi Polres Bener Meriah,” paparnya.

Melalui media ini, Firdaus mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Aceh, Polres Bener Meriah dan seluruh jajaranya agar semakin presisi. “Terimaksih saya mengucapkan kepada Kapolda dan jajaran Polres Bener Meriah yang telah mensukseskan vaksinasi di Bener Meriah,”ujar anggota Damkar tersebut.

Sementara itu, Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi mengucapkan selamat kepada anggotanya yang mendapat hadiah paket umroh dari Polda Aceh. Hadih tersebut adalah merupakan anugrah dari allah kepada Firdaus melalui Polda Aceh.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolda Aceh dan Polres Bener Meriah yang telah memilih anggota Damkar sebagai penerima hadiah paket umroh, dan saya mengapresiasi kepada Firdaus sebagai penerima paket umroh”ucap Safriadi.

Mudah-mudahan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bener Meriah semakin meningkat, dan masyarakat tidak ragu untuk di vaksin karena vaksin tersebut aman, untuk itu harapannya vaksinasi diwilayah Bener Meriah terus digencarkan . Imbuh Kalak BPBD Bener Meriah itu.

Sementara itu, Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK mengucapkan selamat kepada Firdaus anggota Damkar Bener Meriah yang telah mendapat undian paket umroh. Semoga selamat dalam menjalankan ibadah umrohnya.

Agung Surya Prabowo juga menghimbau kepada masyarakat Bener Meriah, yang belum melaksanakan vaksin agar segera mengikuti vaksin dan jangan ragu untuk di vaksin karena vaksin aman dan halal. Terangnya. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...