Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kasus Covid-19 Meningkat

Figur Publik ini Geram Lihat Orang Liburan Saat Pandemi

Audi Marissa 
A A A

JAKARTA - Artis Audi Marissa meluapkan kemarahannya setelah melihat banyak orang yang liburan di masa pandemi. Emosinya semakin bertambah saat melihat orang-orang yang liburan tidak mematuhi protokol kesehatan dan berkerumun.

"Terus terus pas liburan bahagia banget gitu emang sih bahagia ya, suma kayak enggak ada jaga dirinya terus pas buat konten enggak pakai masker padahal ramai-ramai," tulisnya di Instagram Story pada Rabu, 23 Juni 2021.

Sebagai figur publik, Audi merasa menunjukkan sedang berlibur di media sosial kurang bijaksana dilakukan di masa pandemi seperti saat ini. "Sering aku lihat, bukannya iri apa bagaimana ya. Tapi tolong lah bisa kasih contoh yang baik buat followersmu, emoseehh," tulisnya.

Ia juga menyoroti kasus Covid-19 yang semakin meningkat di Indonesia. Istri Anthony Xie ini menyarankan kepada seluruh pengikutnya untuk menahan diri sementara waktu dan tetap di rumah. "Terus banyak juga nih yang masih liburan say. Terus pulang deh ke Jakarta. Ya semoga enggak masuk daftar Covid ya. Cuma toh ya ditahan-tahan dulu dong liburannya. Hal yang enggak penting dilakukan saat ini," tulisnya.

Ibu satu anak ini menyemangati para pejuang Covid-19. Ia sangat berharap situasi pandemi ini segera membaik dan cepat berlalu. "Tapi harus dari kitanya juga teman-teman. Apalagi yang punya followers banyak juga bisa dipakai tuh buat hal-hal positif contohnya kasih tahu," tulisnya. Jangan pada keluyuran. Di rumah aja kalau enggak penting-penting amat keluar. Yuk Indonesia bisa yuk."

Adapun seorang netizen yang tengah menjalani isolasi mandiri membalas unggahan Audi tersebut. "Aku aja enggak kemana-mana bisa kena apalagi ini yang pada liburan, sekarang aku dan keluarga lagi isolasi mandiri, doain ya kak Audi semoga aku dan keluaga bisa secepatnya negatif lagi amin," tulis netizen tersebut via DM.

Membaca curhatan netizen tersebut Audi Marissa merasa prihatin. Ia mengunggahnya di Insagram Story untuk menyadarkan bahwa virus corona ini bisa menyerang siapa saja. "Tuh lihat di rumah aja enggak kemana-mana aja bisa kena," tulisnya. "Kalau gue billionaire, gue enggak bolehin suami kerja. Tapi apa daya dia harus kerja buat bisa beli makeup dan skincare untuk istrinya. Eh salah buat tabungan masa depan anak maksudnya shay," tulisnya.[]

Komentar

Loading...