Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

FAJI Bener Meriah Raih Peringkat II Kejuaraan Arung Jeram River R4

IMG-20211117-WA0078
A A A

BIREUEN - Atlet asal Kabupaten Bener Meriah raih peringkat II di Kejuaraan Arung Jeram daerah yang digelar di  Pante Peusangan, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen pada even Aceh River Rafting.

Hal ini disampaikan oleh Falgunari Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Bener Meriah kepada media ini bahwa Klub binaan nya mendapat penghargaan tersebut berkat dukungan banyak pihak.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman penggiat Arung Jeram Kabupaten Bener Meriah dan para simpatisan yang berpartisipasi secara langsung membantu team untuk memaksimalkan usaha dan kerja keras Atlet," Ucap Falgunari, Selasa 16 November 2021.

“Kita sudah merekomendasikan 2 club Kategori Putra yg mengikuti event Aceh River Rafting R4 di Bireuen, diantaranya Bur Cemvhege Lestari (BCL) Adventure's  dan Alfhabet Adventure," sambungnya.

kedua klub tersebut, mewakili Kabupaten Bener Meriah di Kejurda River River R4 Peusangan, Bireuen" Lanjut Falgunari.

Dirinya juga menjelaskan klub binaan nya ini merupakan klub yang baru terbentuk, pun demikian sudah mampu menduduki di  posisi II setelah gagal mengalahkan Gayo Adventure yang merupakan juara bertahan di event Pra Pora Aceh Tengah bulan lalu.

"BCL Rafting Team adalah Klub Pendatang baru dalam daftar club dibawah FAJI-Bener Meriah, alhamdulillah kita sudah mendapat posisi kedua, perlu kami sampaikan untuk Kedepannya kami berharap kepada pemangku jabatan dilingkungan pemerintah Kabupaten Bener Meriah khususnya ketua KONI dan Kepala Dinas Pariwisata untuk mendukung maksimal para atlet-atlet kita ini, " pinta Falgunari

Menurut anggota DPRK Benereria itu, Arung jeram adalah kegiatan yg memadukan  unsur olahraga, rekreasi, petualangan dan edukasi.

Kita butuh dukungan dari semua pihak,untuk mempromosikan potensi alam di Bener Meriah, tujuannya untuk mendatangkan wisatawan lokal maupun asing, dengan demikian, ini akan sangat membantu perkembangan  ekonomi  masyarakat pasca Pandemi covid- 19. Pungkasnya.

Komentar

Loading...