Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Perlahan Sesuai Target

Erik Ten Hag soal Performa Manchester United

Manchester UnitedPelatih Manchester United, Erik ten Hag
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sampai saat ini belum puas dengan performa tim asuhannya. Akan tetapi, perlahan mulai sesuai targetnya.

Manchester United sukses memang 2-1 atas Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Erik ten Hag mengatakan evaluasi akan tetap dilakukan meski berhasil menang. Pasalnya, ia melihat masih ada kelemahan tim itu dalam laga tersebut.

"Saya masih berpikir ada banyak ruang untuk perbaikan," ucap Erik ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United.

Pelatih asal Belanda itu menilai sejauh ini timnya sudah menuju apa yang dirinya harapkan. Namun, Manchester United harus terus berproses agar makin baik dan solid.

"Tentu saja. Kami melihat sebuah tim. Kami melihat semangat dan juga hubungan nyata antara para pemain," katanya.

Erik ten Hag menyatakan kedekatan emosional antara anggota tim pun terus dibangun pihaknya. Lantaran, faktor nonteknis terkadang menjadi penentu penampilan para pemain.

"Itu memberikan perasaan yang baik. Kami memiliki semangat dari organisasi yang baik," ucapnya.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-14 dengan tiga poin dalam klasemen sementara Liga Inggris. Catatan itu setelah meraih satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga laga.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...