Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Erick Thohir Jamin Keamanan Polis Nasabah Jiwasraya

Detik.comMenteri BUMN Erick Thohir
A A A

JAKARTA- Menteri BUMN Erick Thohir menjamin pemerintah akan terus hadir untuk mengamankan polis nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Dia juga menjamin Indonesia Financial Group (IFG) tidak akan bernasib sama dengan Jiwasraya.

Hal itu disampaikannya dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI. Dalam rapat itu Erick juga menerima hasil Panja Asuransi Jiwasraya yang diberikan langsung oleh Ketua Panja Jiwasraya Aria Bima.

"Tentu diskusi dan solusi bersama yang telah diberikan Komisi VI kepada kami, yang dipastikan pada kami adalah negara hadir dan memastikan juga keamanan polis untuk nasabah Jiwasraya," ucapnya di gedung DPR, Jakarta, Senin (30/11/2020).

Erick juga meminta seluruh pihak termasuk masyarakat untuk percaya bahwa holding BUMN Perasuransian akan bisa bersaing di era terbuka saat ini.

"Kalau dari bank-bank BUMN bisa, tentu kita yakini IFG Life juga bisa," ucapnya.

"Sesuai arahan pimpinan dan anggota dewan kita menyiapkan korporasi yang sehat dan bisa terus berkembang dan juga bisa memberikan dividen, sehingga dividennya bisa bermanfaat bagi rakyat," tambah Erick.

Erick juga mengatakan, proses hukum kasus Asuransi Jiwasraya yang telah berjalan hingga penjatuhan vonis adalah bukti keberpihakan pemerintah untuk menegakkan hukum.

Sumber:Detik.com
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...