Kasus peredaran ijazah palsu yang diduga berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan bom waktu bagi oknum pelaku. “Bagi oknum pelaku kesalahan ini adalah bom waktu, karena kasus yang terbongkar hari ini adalah merupakan ijazah beberapa tahun lalu, dan saat ini sudah ditangani penegak hukum," kata Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga pada saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Kamis (21/1/2021) “Hari ini kebetulan ditangani oleh pihak berwajib kita berikan ruang kepada mereka agar persoalan ini jangan timbul multi tafsir," ujarnya.

Erick Thohir Jamin Keamanan Polis Nasabah Jiwasraya

Detik.comMenteri BUMN Erick Thohir
A A A

JAKARTA- Menteri BUMN Erick Thohir menjamin pemerintah akan terus hadir untuk mengamankan polis nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Dia juga menjamin Indonesia Financial Group (IFG) tidak akan bernasib sama dengan Jiwasraya.

Hal itu disampaikannya dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI. Dalam rapat itu Erick juga menerima hasil Panja Asuransi Jiwasraya yang diberikan langsung oleh Ketua Panja Jiwasraya Aria Bima.

"Tentu diskusi dan solusi bersama yang telah diberikan Komisi VI kepada kami, yang dipastikan pada kami adalah negara hadir dan memastikan juga keamanan polis untuk nasabah Jiwasraya," ucapnya di gedung DPR, Jakarta, Senin (30/11/2020).

Erick juga meminta seluruh pihak termasuk masyarakat untuk percaya bahwa holding BUMN Perasuransian akan bisa bersaing di era terbuka saat ini.

"Kalau dari bank-bank BUMN bisa, tentu kita yakini IFG Life juga bisa," ucapnya.

"Sesuai arahan pimpinan dan anggota dewan kita menyiapkan korporasi yang sehat dan bisa terus berkembang dan juga bisa memberikan dividen, sehingga dividennya bisa bermanfaat bagi rakyat," tambah Erick.

Erick juga mengatakan, proses hukum kasus Asuransi Jiwasraya yang telah berjalan hingga penjatuhan vonis adalah bukti keberpihakan pemerintah untuk menegakkan hukum.

Sumber:Detik.com
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...