Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Lulus Seleksi

Empat Personel Polres Bener Meriah Akan Ikuti Pendidikan Perwira di Suka Bumi

IstAiptu Agus Suryadi
A A A

BENER MERIAH – Sebanyak empat personel jajaran Polres Bener Meriah, Polda Aceh  dinyatakan lulus seleksi calon Perwira Ahli Golongan (PAG ), keempatnya akan mengikuti pendidikan selama satu bulan  di Setukpa Lemdiklat Polri, Suka Bumi.

Keempat persenel jajaran Polres Bener Meriah yang lulus calon perwira itu adalah,  Aiptu Turino yang menjabat Paur Subbag Dalops BagOps Polres Bener Meriah, Aiptu  Agus Suryadi Waka Polsek Bandar, Aiptu Adhaji  Kanit SPKT Polres Bener Meriah, dan Aiptu Imanuel Ginting Kanit Sahbara Polsek Wih Pesam.

Hal itu disampaikan Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH saat dikonfirmasi acehimage.com. Kamis, 23 Septermber 2021.

Aiptu Adhaji

Menurut Jufrizal, pada awal bulan September lalu, mereka mengikuti seleksi calon Perwira Ahli Golongan (PAG), dan hari ini mereka dinyatakan lulus seleksi.

“Insyaallah, mereka akan berangkat ke Suka Bumi pada 7 Oktober 2021, karena untuk gelombang pertama di buka pendidikan tanggal 11 Oktober 2021,” kata Jufrizal

Namun, kata Jufrizal, penentuan gelombang masuk pendidikan akan ditentukan lebih lanjut oleh panitia seleksi tingkat daerah.

Kita berharap, semoga meraka dalam mengikut pendidikan diberikan kesehatan oleh Allah SWT, agar dapat mengikuti dengan baik sehingga nantinya menjadi perwira-perwira sejati yang dapat dibangkan dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Bener Meriah. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...