Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Empat Perahu Karet Disiagakan di Kota Lhoksukon

ISTIMEWABanjir masih menggenangi beberapa kecamatan di Kabupaten Aceh Utara
A A A

ACEH UTARA- Kalak BPBD Aceh Utara, Amir Hamzah mengatakan, empat perahu karet disiagakan di pusat Kota Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu (6/12/2020).

Ia juga meminta para pengguna jalan Banda Aceh- Medan agar berhati-hati karena ketinggian air pada badan jalan sudah mencapai 1-2 Meter.

Amir juga meminta Pak Camat/Muspika dan Perangkat Gampong setempat dapat melapor secara kontinu perkembangan dan meminta kepada Tim BPBD yang bertugas terus memantau lokasi.

"Kewaspadaan dan koordinasi guna membangun kerja sama seluruh instansi terkait dalam menangani bencana banjir ini," kata Amir yang dikutip dari keterangan yang dikirim petugas BPBA.

Seperti diketahui, di Gampong Leubok Mane Kecamatan Langkahan salah satu warga mengalami patah tulang akibat tumbang pohon dan sudah dirujuk Ke Rumah sakit.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...