Pengamat Lingkungan Hidup dan Hukum Lingkungan, Muhammad Nur kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 12 Desember 2022 episode ke 33 Tahun ke 3 dengan tema: Hutan Aceh Habis Dibabat, Tambang Illegal Investasi Bodong? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, M.Lit.J, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ketahuan Mencuri

Empat Pencuri Gabah Kopi Kocar-Kacir Dikejar Warga Kala Tenang

For acehimage.comMobil penciri gabah kopi di amankan Personel Polsek Bandar dari amukan warga
A A A

ACEHIMAGE.COM – Empat orang diduga pencuri gabah kopi di salah satu gudang Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah kocar kacir melarikan diri setelah aksinya di ketahui warga setempat.

Bahkan, satu unit mobil Daihatsu Xenia yang diduga digunakan para pencuri itu tertinggal tidak jauh dari gudang tersebut. Guna untuk menghindari aksi anarkis atau main hakim sendiri dari warga setempat terhadap mobil tersebut, petugas kepolisian dari unit Polsek Bandar telah mengamankan mobil Xenia tersebut.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal SH saat dikonfirmasi media ini membenarkan peristiwa tersebut.

“Betul, Jumat 8 April 2022 dini hari sekira pukul 01.40 wib  telah terjadi aksi percobaan pencurian kopi di gudang yang ada di Kampung Kala Tenang. Pelakunya diduga empat orang,” kata Jufrizal.

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan untuk menangkap keempat pelaku pencurian tersebut.

“Kita sedang melakukan pengembangan, sedangkan untuk barang Bukti (BB) mobil Xenia dan gabah kopi tersebut telah kita bawa ke Polsek Bandar guna untuk pengembangan,”ujar Jufrizal.

Mudah-mudahan para pelaku secepatnya dapat diungkap dan ditangkap, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...