Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Empat Atlet Kempo Bener Meriah Sukses Raih Medali Pra PORA Simeulue

IstEmpat atlet Kempo yang raih medali bersama manejer
A A A

BENER MERIAH – Empat atlet Kempo Kabupaten Bener Meriah, Saidil Mitra, Faisal, Rini Wahyuni, dan Lidia, tampil gemilang dalam Prakualifikasi PORA (Pra PORA ) III Shorinji Kempo, Simeulue 2021.

Dalam Pra PORA itu, Saidil Mitra yang turun di kelas randori 65 Kg berhasil menyabet medali emas, begitu juga dengan Faisa di kelas 55 KK juga mampu meraih medali emas.

Sedangkan Rini Wahyuni yang turun dikelas 57 kg, dan Lidia kelas 54 kg masing-masing menyumbangkan medali perunggu.

Atas perolehan medali yang diraih atlet Kempo Bener Meriah menempatkan Bener Meriah di urutan ke empat, dengan raihan 2 emas dan dua perunggu. Sedangkan untuk peringkat pertama diduduki Kabupaten Aceh Tengah dengan 10 emas, 4 perak, dan 1 perunggu.

Sedangkan posisi kedua ditempati Aceh Besar dengan raihan, 3 emas, 3 perak, dan 3 perunggu, untuk posisi ketiga Banda Aceh yang meraih, 2 emas, 2 perak, dan dua perunggu.

“Kami sangat bangga karena empat atlet Perkemi Bener Meriah bisa meraih medali emas dan perunggu. Dalam Pra PORA ke III ini kita menerjunkan 7 kenshi Alhamdulillah 4 kenshi berhasil mendulang medali,”kata Manajer tim Kempo Bener Meriah, Riska mewakili ketua Kempo Bener Meriah, Sabtu, 20 November 2021.

Selain keempat atlet tadi, Bener Meriah juga berhasil meraih tiket PORA 2022 di kelas 75 Kg Putra atas nama Zul.

Pertandingan Pra PORA cabang olahraga ( Cabor ) Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi ) di helat di Gedung Serbaguna Sinabang, pada 18-19 November 202.

Sebanyak 15 Kabupaten/Kota mengirimkan atlet dengan mempertandingkan 24 nomor dan memperebutkan 24 mendali emas, 24 medali perak, dan 37 medali perunggu.

Adapun Kabupaten yang mengirimkan atlet Shorinji Kempo diantaranya, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh Besar, Banda Aceh, Bener Meriah, Lhokseumawe, Bireun, Aceh Barat, Aceh Tamiang, Pidie Jaya, Aceh Selatan, Aceh Timur, Langsa, Sabang, Aceh Utara, dan tuan rumah Simeulue. []

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...