Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Buntut dari Pernyataan Alhudri

Emak-emak Geruduk Kantor Disdik Aceh

AK JailaniEmak-emak Geruduk Alhudri
A A A

MEDIAACEH.COM - Puluhan emak-emak berunjuk rasa di kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh di Banda Aceh, Selasa, 28 September 2021, meminta pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Alhudri dan juga menuntut Kepala Disdik Aceh Alhudri dan Sekda Aceh minta maaf kepada kepala sekolah.

Demonstrasi tersebut merupakan buntut dari statemen Kadisdik Aceh Alhudri yang dinilai tidak pantas terkait vaksinasi terhadap siswa beberapa waktu lalu.

"Kami adalah wali murid yang anak juga bersekolah. Pernyataan tersebut tidak layak disampaikan oleh seorang pejabat kepala dinas," kata Yulindawati, pengunjuk rasa.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Alhudri mengultimatum kepala sekolah SMA/SMK dan SLB di provinsi itu mengundurkan diri dari jabatan apabila cakupan vaksinasi siswa masih rendah.

"Ini saya tegaskan kepada kepala sekolah SMA, SMK dan SLB, jika tidak mampu maka saya persilakan mundur saja," kata Alhudri saat mendampingi Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah berkunjung ke SMK Negeri 2 Blang Kejeren, Kabupaten Gayo Lues, Minggu (19/9).

Fotografer:AK Jailani
Teks:antara
Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...