Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

El Shaarawy Resmi Balikan dengan Roma

Getty ImagesStephan El Shaarawy kembali ke AS Roma
A A A

ROMA - AS Roma menambah amunisi di bursa transfer Januari ini. Giallorossi merekrut kembali Stephan El Shaarawy.

Roma mengumumkan transfer El Shaarawy pada Sabtu (30/1/2021) malam WIB. Penyerang berusia 28 tahun itu gabung Roma dengan status bebas transfer.

Ini akan jadi kali kedua El Shaarawy memperkuat Roma. Pemain internasional Italia itu pernah berseragam I Lupi mulai 2016 sebelum pindah ke klub China, Shanghai Shenhua pada musim panas 2019.

"Ketika saya tiba di Roma untuk pertama kalinya, saya menyadari tak butuh waktu lama bagi klub ini dan kota ini untuk meninggalkan kesan mendalam," ujar El Shaarawy di situs resmi klub.

"Ketika saya pergi, dengan cepat saya menyadari kalau keduanya akan selalu ada di dalam hati saya. Sekarang saya tidak sabar untuk sekali lagi mewakili klub ini," kata El Shaarawy.

Selama periode pertamanya di Roma, El Shaarawy tercatat tampil 139 kali di semua kompetisi dan mencetak 40 gol. Untuk transfernya kali ini, Roma tak menyebut secara detail berapa lama durasi kontraknya.

"Semua orang tahu kualitas El Shaarawy, tapi hanya sedikit yang menyadari sepenuhnya keinginannya untuk kembali dan memakai seragam Roma, dan itu adalah keinginan dan keyakinan kepada proyek kami yang menjadi pembeda," ujar General Manager Roma Tiago Pinto.

"Hari ini kami dengan senang hati menyambutnya kembali ke klub," katanya.

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...