Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Setahun Setelah ‘Pedagang Diusir’

Eks Pasar Peunayong Terbengkalai

AK JailaniEks pasar Peunayong terlihat terbengkalai dan menjadi tempat pembungan sampah.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pemerintah Kota Banda Aceh dinilai telah berhasil memindahkan para pedagang dari pasar Peunayong ke Pasar Almahirah, Lamdingin pada Senin, 24 Mei 2021 silam.

Pantauan acehimage.com dilokasi pasar Peunayong, Banda Aceh, Jum'at, 8 April 2022. Sudah satu tahun Eks pasar Peunayong terlihat terbengkalai dan menjadi tempat pembungan sampah.

Eks pasar Peunayong tersebut akan dibangun Peunayong Skybridge. Jembatan penyeberangan, sculpture, jalur pendestrian, taman, air mancur, panggung terbuka, tribun, plaza, taman bermain, area olahraga terbuka dan fasilitas terlengkap lainnya, mohon doa restu. Kawasan Heritage Kota Tua Peunayong dan dekat dengan bantaran sungai Krueng Aceh menjadi salah satu titik utama pengembangan Kota yang berwawasan Waterfront City. Namun semua itu terlihat hanyalah uraian di atas kertas belaka.

Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...