Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Edy Obama Akhirnya Buka Suara Soal KLB Demokrat

FacebookEdy Saputra alias Edy Obama
A A A

BANDA ACEH - Edy Saputra alias Edy Obama akhirnya buka suara terkait KLB Partai Demokrat di Sibolangit, Sumut. Ia membenarkan menghadiri Kongres Luar Biasa tersebut.

Pernyataan ini disampaikan Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen ini lewat laman Facebook @Edy Saputra, Sabtu (6/3/2021).

"Benar bahwa saya menghadiri acara KLB di Sibolangit atas undangan dari panitia. Hadirnya saya ke acara KLB bukan untuk mencari jabatan, melainkan untuk memulihkan nama baik saya, yang sebelumnya diberhentikan sepihak, oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah Nurdin yang tidak sesuai dengan AD/ART partai politik, dan disini saya tegaskan bahwa saya tidak bersedia untuk dicalonkan kembali sebagai ketua DPC Bireuen maupun Ketua DPD Partai Demokrat Aceh hasil KLB Sibolangit, Sumut," tulis Edy.

Sementara mengenai berita yang beredar luas di masyarakat, bahwa dirinya akan kembali memimpin partai Demokrat Bireuen adalah tidak benar. "Karena saya merupakan pengurus partai lokal yang sangat saya cintai, yaitu Partai Aceh," tulisnya lagi.

Berikut pernyataan resmi yang dikutip utuh dari laman facebook @Edy Saputra

Berikut Pernyataan dan klarifikasi saya kepada teman-teman di Aceh dan seluruh Indonesia:

Dengan mengucapkan Bismilahirahmanirrahim, dengan ini saya ingin menyampaikan beberapa hal mengenai keterlibatan saya dalam Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Sibolangit, Sumut.

1. Benar bahwa saya menghadiri acara KLB di Sibolangit atas undangan dari panitia.

2. Hadirnya saya ke acara KLB bukan untuk mencari jabatan, melainkan untuk memulihkan nama baik saya, yang sebelumnya diberhentikan sepihak, oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah Nurdin yang tidak sesuai dengan AD/ART partai politik, dan disini saya tegaskan bahwa saya tidak bersedia untuk dicalonkan kembali sebagai ketua DPC Bireuen maupun Ketua DPD Partai Demokrat Aceh hasil KLB Sibolangit, Sumut.

3.Mengenai berita yang beredar luas di masyarakat, bahwa saya akan kembali memimpin partai Demokrat Bireuen adalah tidak benar, karna saya merupakan pengurus partai lokal yang sangat saya cintai, yaitu Partai Aceh.

4. Demikianlah pernyataan ini saya buat, tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun, agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...