Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Duta Sheila On 7 dan Kisah Lama Tolak Dian Sastro Diungkit Lagi

IstimewaDian Sastrowardoyo
A A A

ACEHIMAGE.COM - Duta vokalis Sheila On 7 ikut jadi bahan pembicaraan banyak orang karena dibandingkan dengan Tri Suaka. Ia disebut jauh lebih membumi dibandingkan musisi yang namanya baru dikenal publik.

Bersama bandnya, Duta dianggap sosok besar yang terus membumi. Netizen menyoroti Sheila On 7 yang sampai saat ini terus ikut membuat Yogyakarta besar.

Namun di balik perbandingan itu, ada juga kabar lama dari percintaan Duta Sheila On 7. Ia pernah dikabarkan menolak cinta Dian Sastrowardoyo.

Kabar itu juga kembali disinggung beberapa akun di Twitter, salah satunya Potret Lawas. Ia menyebut beberapa penggemar garis keras Dian Sastro pasti sedang khawatir karena kabar percintaan itu bisa saja terungkap lagi.

"Kalau Duta Sheila on 7 trending begini, kebanyakan orang pasti mélu (ikut) seneng, ikut bahagia," tulisnya.

"Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro - karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu~ #selingan," lanjutnya.

Menurutnya Dian Sastro sebagai figur publik seperti tidak punya kekurangan, kecuali dua hal, "soal cintanya yang ditolak dan pernikahannya dg anak keluarga kaya raya Jakarta berinisial Sutowo."

"Lanjutnya: yang pertama kabar angin, yang kedua nyata dan kerap ditarik-tarik jadi dalil penguat kabar angin tsb," lanjut akun tersebut.

Sejauh ini, kabar itu memang masih hanya isu belaka. Duta dan Dian Sastro sama-sama belum pernah menjelaskan mengenai kabar tersebut.

Namun keduanya memang pernah bekerja sama. Dian Sastro pernah dua kali menjadi model video klip Sheila On 7, yaitu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dan JAP (Jadikanlah Aku Pacarmu).[]

Sumber:detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...