Pengamat Politik, Taufiq A Rahim, SE, M.Si, Ph.D kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 4 November 2023 episode ke 31 Tahun ke IV dengan tema: Disharmonisasi Antara Eksekutif dan Legislatif Benarkah Rakyat Menjadi Korban? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS Jangan lupa like share comment and subscribe.

Duet Ayurz-Syahru Berhasil Hipnotis Penonton

SAMSUDINSyahru Lut Iman feat Puisi Ayurz.
A A A

BENER MERIAH - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bener Meriah ke-6, dimeriahkan dengan musikalitas biola yang dimainkan Syahru Lut Iman feat Puisi Ayurz.

Alunan suara biola dimainkan Syahru yang mengiringi pembacaan puisi terkait ODGJ oleh Ayurz, membuat merinding dan terkesima yang hadir mengikuti HUT GOW Bener Meriah yang berlangsung di Gedung Empu Beru Bener Meriah. Rabu (11/12/2019).

Bahkan, penonton sempat menetaskan air mata saat puisi kedau yang mengisahkan tentang nasib anak dan ibu. Krakter kuat Ayurz yang begitu tegas membacakan puisi menghipnotis yang hadir larut dalam kesedihan.

Kolaborasi antara Ayurz dan Syahrun Lut Imam walau tanpa persiapan namun sukses menyedot perhatian yang hadir.

"Kita tidak ada persiapan apa-apa begitu saya dikabari kak Ayurz ia langsung oke, dan kita jumpa-jumpa di tempat,”ujar Syahru kepada acehimage.com usai penampilannya.

Syahru menambahkan, ia dengan Ayu sudah dua kali duet dan berharap kedepan bisa sering-sering duet.

Sementara Ayuzr mengatakan, dia (Syahru) sudah sering tampil dipangung pangung besar selama ini.

"Di Bali dan kota lainnya di Indonesia Syahru sering nampil, saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan dia," terang Ayurz.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...