Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polsek Mesidah Salurkan Bantuan

Dua Unit Rumah Warga Simpur Tertimbun Material Longsor

For acehimage.comIptu Taufik Kurniawan Kapolsek Mesidah serahkan bantuan kepada korban
A A A

ACEHIMAGE-COM – Intensitas hujan yang tinggi telah mengakibatkan bencana alam tanah longsor yang mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Simpur Tengah, Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Mesidah Iptu Taufik Kurniawan kepada media ini Sabtu, 1 Januari 2022 menyampaikan, telah terjadi bencana alam tanah longsor yang mengakibatkan dua init rumah warga tertimbun material longsor.

“Satu unit milik Abdul Mutalib mengalami rusak berat, dan rumah Munir Usman rusak ringan. Peristiwa tanah longsor itu terjadi Sabtu, 1 Januari 2022 sekira pukul 16.20 wib,” kata Iptu Taufik.

Menurut Taufik, dalam dua hari itu curah hujan cukup tinggi mengakibatkan material tanah yang berada di belakang rumah korban bergeser sehingga terjadi longsor yang menimpa rumah Abdul Mutalib. Ungkap Iptu Tuafik.

Akibat peristiwa tersebut, kerugian yang dialami korban mencapai 70 juta. Pasalnya, selain rumah Abdul Mutalib mengalami rusak parah dua unit sepeda motor mengalami rusak, serta barang dagangan sembako milik Abdul Mutalib juga rusak.

“Kita telah meninjau lokasi kejadian pada pukul 18.15 wib tadi serta memberikan bantuan sembako kepada korban,” jelas Taufik.

Untuk saat ini, lanjut Taufik, kedua korban telah mengungsi ke rumah Nuraini yang merupakan saudara korban di dusun Simpur Asal, Kampung Simpur. Pungkas Taufik.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...