Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dua SKPA Sumbangkan 66 Kantong Darah Dalam Sehari

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Zahrol Fajri, S.Ag, MH mengisi formulir kegiatan donor darah sebelum melakukan donor darah di Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Banda Aceh, Selasa (24/8/2021).
A A A

BANDA ACEH –Sebanyak 66 kantong darah terkumpul dalam sehari dari ASN Pemerintah Aceh di dua Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) pada Selasa, 24 Agustus 2021. Kedua SKPA tersebut adalah Dinas Pendidikan Dayah Aceh, dan Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe Aceh.

“Rinciannya, Dinas Pendidikan Dayah sebanyak 37 kantong, dan Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe Aceh 29 kantong ,”kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto usai menerima laporan donor darah, di Kantor Gubernur Aceh.

Dengan terkumpulnya 66 kantong darah itu, maka Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Aceh telah berhasil mengumpulkan 3.961 kantong darah selama tahun 2021.

“Terimakasih untuk semua ASN Pemerintah Aceh yang telah berpartisipasi menyukseskan aksi kemanusiaan ini,” kata Iswanto.

Iswanto mengatakan, kegiatan donor darah ASN Pemerintah Aceh itu akan terus berlanjut dan itu menjadi komitmen Pemerintah Aceh untuk terus mendukung gerakan yang dicetuskan Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam upaya membantu kebutuhan darah di PMI.

“Setetes darah kita adalah kehidupan bagi orang lain, jadi mari bersama-sama kita bantu saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Iswanto.[]

Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...