Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dua Ratuasan Masyarakat Bukit Terima Buku Rekening BSI Bantuan BPNT

IMG-20210819-WA0014
A A A

BENER MERIAH - Sedikitnya dua Ratuasan masyarakat Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah berbondong-bondong mendatangai Kantor Dinas Sosial setempat.

Kedatangan masyarakat yang notabene kurang mampu tersebut guna untuk mendapat buku rengkening penerima manfaat BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai). Kamis, 19 Agustus 2021

Hal itu lantaran , adanya mutasi buku rengkening yang sebelumnya melalui bank konvensional dialihkan ke Bank Syariah Indonesia.

"Khusus untuk kecamatan Bukit, kita mengarahkan pembagikannya di Kantor Dinsos Bener Meriah," kata Kadis Sosial Bener Meriah Mahmuddin saat dikonfirmasi ruang kerjanya.

Menurut Mahmuddin, setiap penerima memperoleh bantuan seniali Rp 200 ribu rupiah perbulan, yang akan diterima secara triwulan. Ungkap Mahmuddin

"Karena ini masih dalam kondisi Pandemi COVID-19 maka kita tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak," Jelas Kadisos Bener Meriah itu

Ia menambahkan, jika masih ada masyarakat penerima tidak hadir hari ini karena sakit maka petugas kita akan mendatangi mereka.

Dijelaskannya, jumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai mencapai 8. 405 KMP

Untuk kecamatan Bandar sebanyak 1.407 KPM, Bukit 1.347, Wih Pesam 867,Syiah Utama 171, Bener Kelipah 228, Mesidah 344, Pintu Rime Gayo 839, Timang Gajah 1.290, Gajah Putih 744, dan Kecamatan Permata 1.168 KMP. Pungkas Mahmuddin.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...