Konselor Adiksi Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Firdaus, narasumber peHTem edisi Senin 26 Juli 2021 episode 59 dengan tema: Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ditolak Jumpai Kepala

Dua Pria Perusak Kantor BPMA di Amankan Polisi

Ilustrasi - Penangkapan
A A A

BANDA ACEH  – Dua pria diduga pelaku pengrusakan dan pengancaman di Kantor Badan Pengelolahan Migas Aceh (BPMA) berhasil diamankam Tim Opsnal Jatanras Polresta Banda Aceh, Senin 12 Juli 2021.

Kedua pria pelaku pengrusakan tersebut ditangkap berdasarkan Laporan Polisi dengan Nomor: LPB/ 289/ VII/2021/SPKT pada tanggal 12 Juli 2021. Berinisial JW dan FD.

"Keduanya datang ke kantor BPMA pada Senin (12/7/2021) sekitar pukul 09.53 WIB. Mereka hendak bertemu dengan Kepala BPMA. Namun karena menolak menyerahkan kartu tanda penduduk, keduanya tidak diperkenankan masuk." ujar Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kabid Humas Kombes Pol Winardy.

Dijelaskan Kombes Pol Winardy, Kemudian JW dan FD tidak terima ditolak. Mereka mengamuk. Menendang meja resepsionis dan pintu ruang kerja Wakil Kepala BPMA, dan mengancam akan membakar kantor tersebut,” kata Kombes Pol Winardy, Selasa, 13 Juli 2021.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...