Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dua Personil Polsek Mesidah Sisihkan Rezeki Demi Berbagi Takjil

Personel Polsek Mesidah bagi takjil
A A A

BENER MERIAH - Dua personil Polsek Mesidah, Brigadir Suprianto dan Brigadir Tawardi, membagikan takjil atau menu berbuka puasa kepada masyarakat di Bener Meriah.

Takjil tersebut diberikan kepada masyarakat Kampung Sosial, Kecamatan Mesidah, oleh kedua Bhabinkamtibmas Polsek Mesidah itu secara door to door, Minggu, 25 April 2021.

"Kedua personel Polsek Mesidah tersebut menyisihkan sedikit rezeki mereka, lalu membelikan makanan untuk berbuka puasa kemudian membagikannya kepada masyarakat," kata Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, Senin, 26 April 2021.

Menurutnya apa yang dilakukan oleh kedua personel Polsek Mesida itu merupakan suri tauladan yang perlu dicontoh oleh jajaran Polres Bener Meriah.

"Ini patut dicontoh personel Polres Bener Meriah lainnya, berbagi dengan masyarakat apalagi di bulan suci Ramadhan patut ditanamkan dalam sanubari kita semua," pungkas Iptu Zufrizal.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...