Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Dua Cawabub Bener Meriah Lolos Tes Kesehatan

Dok Panitia PemilihTes kesehatan dua Calon Wakil Bupati Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH –Dua Calon Wakil Bupati (Cawabub) Kabupaten Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022 yakni Dailami dan Yusrol Hanan telah mengikuti seluruh rangkaian tes kesehatan.

Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Cawabub Kabupaten Bener Meriah, Darwinsah, Sabtu (2/12/2021) menyebutkan, kedua Cawabub tersebut dinyatakan memenuhi syarat kesehatan sebagai Calon Wakil Bupati.

“Seluruh rangkaian tes kesehatan sudah dilaksanakan, untuk general chek up dilaksanakan di RSUZA Banda Aceh, tes Narkotika di BNN Provinsi Aceh sedangkan tes Swab di RSUD Munyang Kute pada hari ini. Kedua Calon dinyatakan memenuhi syarat kesehatan Cawabub Bener Meriah,"kata Darwinsah.

Proses tes kesehatan untuk kedua Cawabub tersebut, baik yang dilaksanakan di Banda Aceh maupun untuk tes Swab di RSUD Munyang Kute selalu didampingi oleh Panlih.

Darwin menambahkan, untuk tahapan selanjutnya, tanggal 5 Januari 2021 nanti akan dilaksanakan tes uji baca al-qur'an.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk uji baca alquraan nanti akan melibatkan, Kemenag Bener Meriah, MPU Bener Meriah, dan LPTQ Bener Meriah sebagai dewan penguji.

Masing-masing kedua Cawabub tersebut merupakan cawabub yang direkomondasikan partai pengusung Bupati dan wakil Bupati terpilih 2017-2022 diantaranya, partai Golkar, PDA, PKB, dan PKS.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...