Anggota DPR Aceh Tarmizi SP mengancam akan melakukan mosi tidak percaya kepada pimpinan lembaga tersebut. Mosi tidak percaya dilakukan bila usulan hak angket terhadap plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah gagal dilanjutkan.

DPW PPP Aceh Teken MoU dengan UIN AR-Raniry

IKHSANPenandatanganan MoU DPW PPP Aceh dengan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
A A A

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh melakukan kerjasama (MoU) dengan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) ini belangsung di kantor DPW PPP Aceh, Sabtu (17/10/2020) pagi.

Penandatangan yang dilakukan oleh Ketua DPW PPP Aceh TGK H Amri Ali dengan Wakil Rektor bidang Akademik dan Kelembagaan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Dr H Gunawan Adnan MA PhD yang disaksikan langsung oleh Suharso Monoarfa.

Ketua DPW PPP Aceh TGK H Amri Ali mengatakan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan kali ini merupakan tidak lanjut yang pernah dilakukan dahulu dengan FISIP UIN AR-Raniry.

"Mareka ingin belajar ilmu politik secara praktis,"kata Amri.

Selain dengan UIN AR-Raniry, PPP kata Amri, akan melakukan kerjasama serupa dengan berbagai Perguruan Tinggi lainnya di tanah rencong.

"Dan Mahasiswa juga akan familiar dengan PPP karena selalu memiliki hubungan emasional," katanya.

Selain dengan kampus, PPP juga juga terus melakukan pendekatan-pendekatan dengan kalangan Pesantren ataupun Dayah.

Kerjasama ini perlu dilakukan untuk meningkatan kecerdasan dan kemampuan kader-kader Partai.

"Anggota DPRA, DPR RI dari PPP bisa menjadi sumber inspirasi, bisa menjadi pemateri bisa menjadi narasumber, bisa menjadi pendamping asessment untuk mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan," pungkasnya.

Sementara Wakil Rektor bidang Akademik dan Kelembagaan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Dr H Gunawan Adnan MA PhD dalam kesempatn itu menyambut baik Mou yang dilakukan dengan DPW PPP Aceh.

Menurutnya, ini merupakan sebuah langkah maju dalam mendidikan anak-anak abngsa sebagi generasi penerus.

"Orang baik adalah, orang yang mampu memberikan manfaat untuki rang lain,"katanya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...