Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

DPRK  Gelar Rapat Paripurna Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah

For acehimage.comBupat Sarkawi menyampaikan sambutanya dalam rapat paripurna usul pemberhentian jabatan Bupati dan wakil bupati Bener Meriah periode 2017-2022
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah menggelar rapat paripurna pengusulan pemberhentian jabatan Bupati dan Wakil Bener Meriah masa jabatan 2017-2022.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung ketu DPRK Bener Meriah, MHD Saleh yang didampingi wakil I TGk Husnul Ilmi dan dihadiri belasan anggota DPRK lainnya. Rabu, 25 Mei 2022.

Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah yang telah mendedikasikan diri selama ini untuk masyarakat dan pembangunan Bener Meriah.

“Tidak terasa lima tahun masa jabatan bupati dan wakil bupati Bener Meriah periode 2017 -2022 segera akan berakhir masa tugasnya sebagai kepala daerah sehingga sesuai aturan DPRK Bener Meriah harus melakukan sidang usulan pemberhentian masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah satu bulan sebelum berakhir masa jabatan,” kata Saleh.

Ia menambahkan, kerjasama yang dijalin selama ini antara eksekutif di bawah pimpinan Tgk H Sarkawi dengan legislatif berjalan cukup baik dalam memberikan pelayanan dan pembangunan terhadap masyarakat Bener Meriah. ujar Saleh.

Saleh berharap, di sisa 45 hari masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah akan terus menjalankan tugasnya dalam membangun daerah ini. pinta Saleh.

Sementara itu Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi  menyampaikan, ucapkan terima kasih atas begitu banyaknya kesempatan dan penghargaan yang telah diberikan kepada Bupati dan Wakil bupati Bener Meriah periode 2017-2022.

“Saya mengucapkan mengucapkan ribuan terima kasih atas dedikasi seluruh pihak, baik dari unsur forkopimda, forkopimda plus, jajaran OPD dan SKPK, unsur forkopimcam dan kampung, termasuk para ASN, serta kepada seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah. Tiada daya dan upaya kami dalam memimpin daerah ini tanpa dukungan dan kerja keras dari pihak manapun,”kata Sarwaki.

Kita sama-sama tahu, bahwa telah banyak cara yang kita lakukan untuk membangun sinergitas kepada seluruh pihak maupun kepada mitra pemerintah, sebagai acuan dalam mendukung berbagai program pembangunan selama kurang lebih 5 tahun di masa kepemimpinan bupati dan wakil bupati Bener Meriah, dan telah banyak juga peningkatan kualitas kerja dan pengembangan sumber daya tingkat kecamatan dan kampung melalui program-program yang telah kita susun dan kita canangkan sejak awal di masa kami menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Bener Meriah.

Meskipun pada akhirnya, semua itu berpulang lagi kepada Allah SWT, karena hanya dialah yang berhak menentukan sejauh mana kami bisa memenuhi program-program tersebut dan dia pula yang berhak menilai seberapa besar harapan masyarakat di pundak kami bisa terpenuhi, serta sebanyak apa amanah rakyat yang bisa kami tuntaskan.

Sarkawi menyebutkan, selama ini, kami menyadari banyak kekurangan untuk itu siapapun nantinya yang menjadi pemimpin daerah ini untuk lebih menyempurnakannya lagi. Begitu juga dengan program yang telah terlaksana dengan baik agar di kembangkan di masa yang akan datang. Pinta Sarkawi.

Komentar

Loading...