Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

DPRK Gelar Rapat Banmus Soal Pemilihan Wabub Bener Meriah

SAMSUDDINKetua DPRK Bener Meriah MHD Saleh
A A A

BENER MERIAH – Dewan Perwkilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk proses pemilihan calon Wakil Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022.

“Kita hari ini mengelar rapat badan musyawarah, dan dalam banmus tadi saya menyurati masing-masing fraksi untuk mengirimkan nama-nama sebagai tim pemilihan khusus (Pansus),"kata Ketua DPRK Bener Meriah MHD Saleh kepada wartawan, Senin (14/12/2020).

BACA JUGA:Dewan Pers Cabut Sertifikat dan Kartu Kompeten Muhammad Saleh

Menurut Saleh, DPRK Bener Meriah terdiri dari tiga fraksi yakni, fraksi Golkar, PKB, dan GMN. Masing-masing fraksi diminta mengirimkan tiga nama, karena anggota Pansus sebanyak sepuluh orang.

"Maka nanti kita meminta satu fraksi mengirimkan empat nama menjadi tim panitia khusus,"ujar Saleh.

BACA JUGA:Muhammad Saleh: Itu Jalan Terbaik dari Allah!

Selanjutnya, setelah terbentuk panitia khusus maka akan dibentuk lagi panitia pemilih (Panlih) oleh tim Pansus sendiri. “Tim pansus fungsinya, membentuk tim pemilihan (panlih),"cetus Saleh

Oleh sebab itu, yang menjadwalkan kapan tes uji baca alquran, tes kesehatan dan penyampain visi misi adalah tugasnya tim Panlih.

Sebelumnya, berkas dua nama calon wakil Baputi Bener Meriah yakni Dailami dan Yusrol Hana telah diserahkan eksekutif kepada legislatif pada Jumat (11/12/2020). Berkas tersebut diserahkan Kabag Hukum Setdakab Bener Meriah, Samusi Purnawira Dade, yang diterima Wakil I DPRK Bener Meriah Tgk Husnul Ilmy.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...