Telah Disampaikan ke Eksekutif

DPRK Bener Meriah Akan Bahas Revisi Anggaran Tangani Covid-19

SAMSUDINWakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah Tgk Husnul Ilmi
A A A

BENER MERIAH – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah Tgk Husnul Ilmi telah menyampaikan kepada Eksekutif (pemerintah ) bahwa pihaknya akan merevisi anggaran untuk penangulangan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Bener Meriah.

Hal itu disampaikan Tgk Husnul Ilmi kepada awak media, Senin ( 23/3/2020 ) di Posko Siaga Penanganan Covid-19 yang berada di halaman Kantor BPBD Bener Meriah.

Menurut Wakil I DPRK Bener Meriah itu, DPRK Bener Meriah akan merevisi anggaran, yang memungkinkan direvisi untuk penangulangan penyebaran virus coran (Covid-19) di Kabupaten Bener Meriah.

Selain itu, kata Tgk Husnul kalau memungkinkan ADD (Angaran Dana Desa) juga dialokasikan untuk penangan penyebaran Covid 19.

“Kita mengimbau masyarakat agar menjaga kesehatan, dan jangan mengedepankan ego masing-masing kita harus bersatu agar Bener Meriah ini terhindar dari wabah virus corona, “pinta Politisi PKB itu.

Tgk Husnul juga menghimbau, agar masyarakat untuk sementara ini keramaian, jaga kebersihan dan memperbayak do’a serta berzikir kepada Allah Swt.

“Mudah-mudahan Bener Meriah jangan sampai terjangkit Virus corona, mari kita antisipasi bersama-sama dan selalu berdo’a agar Allah menjauhkan daerah ini dan keluarga kita dari virus yang mematikan itu," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...