Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

DPRA Akomodir Permintaan GTKHNK35+ Bener Meriah Surati Presiden

ISTIMEWAKetua GTKHNK35+ Bener Meriah, Anisa menyerahkan surat permohonan kepada Wakil Ketua DPR Aceh, Hendra Budian
A A A

BENER MERIAH – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Provinsi Aceh, mengakomodir permohonan surat Guru dan Tenaga Honorer Non Katagori 35 keatas (GTKHNK 35+) menyurati Presiden RI Joko Widodo untuk mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres ) terkait pengangkatan GTKHNK35- tanpa tes.

Surat dengan nomor 160/3059 sifat penting dengan hal rekomondasi tersebut, ditanda tanggani oleh Wakil Ketua DPRA Aceh, Hendra Budian SH yang telah dikirim kepada Presiden pada 10 November 2020 tentang permohonan dikeluarkan Keppres.

Hal tersebut di benarkan Hendara Budian saat dikonfirmasi acehimage.com, Kamis (12/11/2020) via pesan WhatsApp ( WA ).

“Iya benar, saya menerima kunjungan perkawilan forum GTKHNK35+ Kabupaten Bener Meriah pada 9 November 2020 lalu dan mereka menyampaikan beberapa persoalan menyangkut tenaga honorer," ujar Hendra.

Lanjut politisi Golkar itu, dalam pertemuan dengan forum GTKHNK35+ Bener Meriah waktu itu, Ketua GTKHNK35+ Bener Meriah Anisah A Ma Pd yang didiampingi beberapa anggotanya meyerahkan surat permohonan kepada dirinya bselaku Wakil DPRA Aceh.

Inti dalam surat yang disampaikan mereka, Kata Hendra, menuntuk kepada pemerintah pusat untuk mengeluarkan Keppres agar semua GTKHNK35+ dapat diangkat menjadi PNS tanpa tes seperti Keppres terhadap Bidan PTT dan Aparatur desa sebelumnya.

Meraka juga meminta diberi UMK bulanan untuk semua Honorer 35+ melalui anggran APBN.

"Sehubungan dengan hal tersebut, pada prinsipnya DPRA mendukung sepenuhnya permohonan dimaksut sepanjang memenuhi persyaratan dan tidak bertentangan dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Hendara Budian.

Sebelumnya, perwakilan GTKHNK35+ Bener Meriah , Yusni kepada media ini menyampikan, pihaknya menyurati DPRA Aceh dengan maksud memohon DPRA untuk menyurati Presiden RI agar mengeluarkan Keppres ,mengangkat para honorer non katagori usia 35 menjadi PNS tanpa tes.

“Dan surat tersebut sudah diserahkan kepada Wakil Ketua DPRA, Hendra Budian yang langsung diserahkan oleh Ketua GTKHNK35+ Bener Meriah Anisa,"ungkap Yusni.

Yusni melalui media ini, mengucapkan terimakasih kepada DPRA Aceh khususnya kepada wakil DPRA Aceh, Hendra Budian yang menerima dan menyambut baik GTKHNK35+ Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...