Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Poster Kocak Aksi Unjuk Rasa di DPRA

DPR Diajak Main Tik-Tok

IKHSANSeorang mahasiswa membawakan sebuah poster dalam aksi unjuk rasa di depan gedung DPR Aceh, Kamis (26/9/2019).
A A A

BANDA ACEH - Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Aceh menggelar aksi di halaman Gedung DPR Aceh di Banda Aceh, Kamis (26/9/2019). Aksi yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut sebagai bentuk protes mahasiswa terhadap pemerintah dan DPR terkait RUU yang dianggap merugikan rakyat.

Aksi protes terhadap pemerintah dan DPR terlebih dahulu dilakukan di Simpang Lima Kota Banda Aceh, sebelum ribuan mahasiswa itu berunjuk rasa di depan gedung DPR Aceh.

Dalam aksi protes yang dilakukan oleh para demontran membawakan berbagai poster yang dituliskan sebagai bentuk potres mareka terhadap pemerintah dan DPR. Namun,  dari jumlah poster itu terdapat berbagai poster yang bernada kocak.

“Ternyata Dibohongi Wakil Rakyat Lebih Pedih Dari dibohongi Pacar”  begitu tertulis disebuah poster yang dibentangkan oleh seorang mahasiswi. Dibawah tulisan tersebut terdapat tulisan kecil, seperti #tegakkan keadilan, # Ibu Pertiwi Bersatu.

Selain itu, ada salah seorang dari pengunjuk rasa lainnya juga membawakan poster yang bernada kocak. “DPR Tik-Tok Yuk!!” dan berbagai tulisan lainnya, seperti “Pak DPR Perlu Disuntik”.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...