Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Leg Kedua Liga Champions:

Dortmund Gagal Unggul Lawan Manchester City

Emre Can
A A A

JAKARTA - Borussia Dortmund gagal mengamankan keunggulan di leg kedua Liga Champions dari Manchester City. Hal itu dikarenakan kesalahan Emre Can memberikan hadiah penalti ke The Citizens.

Hal itu diutarakan oleh pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello. Menurutnya, mantan pemain Juventus tersebut berdiri dalam posisi yang salah hingga terjadi handball.

"Emre Can memberikan penalti yang luar biasa. Anda tidak bisa berdiri dengan tangan seperti itu. Dia bilang menyentuhnya dengan kepala, tapi itu penalti yang jelas," kata Capello kepada Sky Sport Italia.

Dortmund vs Man City berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Tuan rumah berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0, yang mengubah agregat menjadi 2-2 dan Dortmund dalam posisi unggul gol tandang.

Man City menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-55 lewat eksekusi penalti. Wasit menghukum Dortmund karena bola sundulan Emre Can dalam mengantisipasi umpan silang mengenai tangan sendiri.

VAR sempat meninjau kembali momen tersebut. Alhasil, protes Emre Can tak berarti apa-apa.

Phil Foden kemudian mampu membawa Man Cit berbalik memimpin melalui golnya di menit ke-75. Skor 2-1 untuk Man City mengakhiri 90 menit leg kedua yang mengubah agregat menjadi 4-2.

Man City di semifinal bertemu dengan Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu melaju setelah menyingkirkan Bayern Munich.

"Klub-klub dengan pemain berkualitas maju. Sekarang, kita akan lihat siapa yang terkuat," tegasnya.[]

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...