Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ditunjuk Sebagai Plh Direktur RSUD Munyang Kute, Sofyan Minta Semua Pegawai Disiplin

IstPlh Direktur RSUD Munyang Kute pimpin Apel pagi
A A A

ACEHIMAGE.COM – Pasca ditunjuk sebagai Pelaksana harian (Plh ) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Munyang Kute, drh Sofyan memimpin apel perdananya di RSUD tersebut. Rabu, 3 Agustus 2022.

Dalam arahanya, Sofyan mengatakan, untuk sementara waktu dirinya ditunjuk oleh pimpinan (Pj Bupati Bener Meriah ) sebagai Plh Direktur RSUD Munyang Kute menggantikan dr Sri Tabahhati yang sedang cuti.

“Berhubung dr Sri Tabahhati sedang cuti terhitung mulai tanggal 1 sampai 12 Agustus 2022, maka pimpinan menunjuk saya sebagai Plh,”kata Asisten II Setdakab Bener Meriah itu.

Drh Sofyan  mengharapkan, para pegawai di jajaran RSUD Munyang Kute tetap berdisiplin waktu dalam menjalankan aktivitas kerja setiap harinya.

"Para pegawai harus meningkatkan etos kerjanya. Mohon dukungan di dalam segala hal. Para pegawai harus disiplin dan mengikuti apel setiap pagi dan menjalankan tugas,”pinta Sofyan.

Selain terkait disiplin waktu, Sofyan juga mengingatkan agar pegawai di RSUD Muyang Kute dalam melayani masyarakat yang berobat ke rumah sakit selalu mengedepankan sikap ramah, dan penuh senyuman.

"Mari kita berikan pelayanan yang maksimal di segala bidang. Bila ada penanganan yang dirasakan emergensi harus cepat berkoordinasi dengan atasan anda masing-masing sehingga layanan berjalan dengan maksimal,”tegas Sofyan.[]

Komentar

Loading...