Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Diterpa Angin Puting Beliung Delapan Unit Rumah Dinas Prajurit TNI Batalyon RK 114 Satria Musara Rusuk

BPBD Bener MeriahRumah dinas Praka Ibrahim
A A A

BENER MERIAH – Angin puting beliung menerpa komplek Batalyon Raider Khusus 114/Satria Musara, yang berada di Kampung Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Akibat peristiwa tersebut, rumah Dinas Praka Ibrahim mengalami rusak berat di bagian dapur lantaran ditimpa pohon pinus yang tumbang diterpa angin puting beliung.

Selain itu, tujuh unit rumah dinas Prajurit TNI AD Batalyon RK 114 Satria Musara juga mengalami rusak diterjang angin putting beliung.

“Angin puting beliung yang terjadi pada sore tadi sekira pukul 15.30 wib telah merusak delapan unit rumah prajurit Batalyon RK 114 Satria Musara,”kata Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi, Jumat, 29 Oktober 2021.

Safriadi merincikan, adapun rumah Prajurit Batalyon RK 114 Satria Musara yang rusak diantaranya, rumah dinas Praka Filsup yang rusak bagian atap (Seng ) dapur, Kopda Habibi atap seng dapur rusak (lepas ), Kopda Dison,  atap seng dapur mengalami kerusakan.

Selain itu, rumah dinas Praka Rahmatsyah juga rusak bagian atap atau seng dapur, Praka Fajar  mengalami kerusakan bagian garasi,  Sertu Suji  rusak berat bagian dapur dapur, dan rumah dinas Pratu Ragis , yang rusak bagian atap dapur. Jelas Safriadi.

Sementara itu, Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menuturkan, pasca kejadian tersebut pihaknya telah menyalurkan bantuan kebutuhan dasar berupa sembako, dan seng.

“Untuk rumah dinas Praka Ibrahim kita menyalurkan memberikan bantuan dasar dan seng, kalau yang lainnya hanya logistik saja yang telah kita serahkan tadi,”jelas  Anwar Sahdi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...