Keluarga mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dikabarkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab dengan metode RT PCR, Rabu (5/8/2020). Informasi ini diperoleh dari postingan akun Facebook Irwandi TeungkuAgam Yusuf tiga jam yang lalu, postigan ini sudah dibagikan sebanyak 46 kali saat dilihat oleh tim redaksi acehimage.com dengan puluhan komentar. Namun, direktur RSUDZA Azharuddin yang dikonfirmasi oleh acehimage.com via pesan WhatsApp mengatakan hasil swab keluarga mantan Gubernur Aceh ini baru keluar sore nanti. "Nanti sore mungkin baru akan keluar hasilnya,"kata Azharuddin.

Dispar Banda Aceh Terima Bantuan APD dari SMK-SMTI Aceh

Diskominfotik Kota Banda AcehPenyerahan APD dari Kepala Sekolah SMK SMTI Kota Banda Aceh Ir. Heryanto M.Pd kepada Kepala Dispar Kota Banda Aceh Iskandar, S. Sos Msi.
A A A

BANDA ACEH — SMK-SMTI Kota Banda Aceh memberi sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Banda Aceh di Kantor Dinas Pariwisata, Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Rabu (24/6/20).

APD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMK SMTI Kota Banda Aceh Ir Heryanto MPd kepada Kepala Dispar Kota Banda Aceh Iskandar SSos Msi.

Heryanto menjelaskan APD yang terdiri dari face shield dan hand sanitizer ini merupakan hasil produksi siswanya didukung oleh Owellness melalui gerakan tanggap pandemi yang kemudian dikenal OwellnessWeCare.

Pada kesempatan itu, Iskandar turut menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak SMTI Kota Banda Aceh atas kepedulian yang telah mereka berikan.

Kata Iskandar, nantinya sejumlah APD tersebut akan digunakan untuk mencegah peredaran Covid-19 di tempat-tempat destinasi wisata.

“Rencananya akan digunakan untuk mencegah terjadinya transmisi virus Covid-19 terhadap petugas objek wisata terutama yang dibawah pengelolaan Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh,” jelasnya.

Rubrik:BANDA ACEH

Komentar

Loading...