Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Website Sedang dilakukan Pemiharaan

Disdukcapil Banda Aceh Beri Pelayanan Kepada Warga Secara Langsung

Disdukcapil Banda Aceh
A A A

Banda Aceh - Dalam upaya menjaga dan memperkuat sistem keamanan data di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh, dinas tersebut sedang melakukan pemeliharaan website dan aplikasi selama lebih kurang seminggu.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh Dra. Emila Sovayana mengatakan semua pelayanan online yang tersedia di website Disdukcapil Kota Banda Aceh diberhentikan sementara.

“Untuk sementara waktu selama pemeliharaan kurang lebih tiga sampai tujuh hari pelayanan online seperti akta kelahiran online, akta kematian online, antrian online dan aplikasi SEKEJAP kita berhentikan sementara,” kata Emila, Kamis 03 Juni 2021 di Kantor Disdukcapil Kota Banda Aceh.

Sementara itu, Emila mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir karena untuk pelayanan langsung di Kantor Disdukcapil atau di Mall Pelayanan Publik tetap seperti biasa.

“Pelayanan di Kantor Disdukcapil dan di Mall Pelayanan Publik  masih seperti biasa, namun masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Emila.

Emila menambahkan selain pelayanan langsung juga ada pelayanan melalui nomor whatsapp yang bisa diakses waktu dan  jam kerja.

“Masyarakat yang mau mengurus layanan kependudukan bisa di nomor 0895338331411, layanan pencatatan sipil 0895338331412, kemudian layanan aktif/update NIK dan KK di nomor 0895338331409 dan yang terakhir untuk informasi dan untuk informasi serta pengaduan bisa dilakukan pada nomor 08116815619,” tutup Emila.[]

Sumber:rilis
Rubrik:ACEHGEMILANG

Komentar

Loading...