Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Disdik Tutup Acara Aneka Lomba antar Santri Dayah Raudhatul Muttaqin Al Fata

Disdik Dayah Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH - Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh, Alizar Usman, yang diwakili oleh Kabid SDM dan Manajemen Muhammad Syarif, menutup secara resmi pelaksanaan aneka lomba antar santri Dayah Raudhatul Muttaqin Al Fata Gampong Jawa, Sabtu (11/4/2021) malam.

Syarif mengatakan bahwa sebelumnya perlombaan dibuka langsung oleh Kepala Disdik Dayah pada 3 April lalu dan ini merupakan agenda perdana Disdik Dayah dalam tahun 2021.

"Kami memberikan apresiasi kepada Pimpinan Dayah Raudhatul Muttaqin Al Fata, karena dinilai kegiatan ini sukses sesuai dengan kesepakatan dan formulasi bersama," kata Syarif.

Lanjutnya, kedepan agenda tahunan seperti ini pihak Disdik Dayah Banda Aceh akan mendukung dengan maksimal. Jika dimungkinkan setiap Kecamatan dilingkungan Dayah melakukan agenda Pekan Kreativitas Antar Santri Dayah.

"Bagi santri yang juara kami ucapkan selamat dan yang kalah jangan berkecil hati," ungkapnya.

Berbagai ragam kegiatan lomba diantaranya; Lomba Membaca Kitab Turats, Cerdas cermat, pidato putra/putri, hafalan nazam awamel, praktek shalat jenazah, hafalan surat pendek, tilawah, rangking satu, azan, shalawat dan muhadharah.[]

Rubrik:GEMILANG

Komentar

Loading...