Kabar Sarkawi yang berencana mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah semakin santer hingga sampai ke telinga mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi yang sedang menjalani sisa masa tahannya. Oleh karena itu, melalui istrinya Nurhasanah meminta penjelasan kepada Abuya Sarkawi terkait ikhwal tersebut.

Bantu Masyarakat

Disdik Bener Meriah Salurkan 2,5 Ton Beras

SAMSUDINSekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Saidi M Nurdin, S.Pd didampingi Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Sabri, S.Pd.I, M.Pd menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang melalui tim penanganan Covid-19 yang diterima langsung oleh Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi
A A A

BENER MERIAH – Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat penerapan kebijakan Social Dintancing dan Physical Distancing, Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah beserta jajaran menyumbangkan 2,565 ton beras melalui tim penanganan covid-19.

Sumbangan dari Dinas Pendidikan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bener Meriah Abuya Tgk H Sarkawi di Posko Utama Penanganan Covid-19 Komplek Kantor BPBD Kabupaten setempat, Selasa (14/4/2020).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Sukur yang dihubungi via telepon seluler menyampaikan bantuan tersebut berasal sumbangan sukarela pegawai Dinas Pendidikan dan seluruh Kepala Sekolah Sekolah PAUD, TK, SD dan SMP se-Kabupaten Bener Meriah yang diinisuasi oleh pihaknya.

"Kami sengaja menyerahkan ini kepada Pemerintah Daerah agar bantuan ini tepat sasaran, karena data masyarakat terdampak dan yang membutuhkan ada di Pemda, sehingga bantuan ini juga tidak tumpang tindih,"tutur Sukur.

"Kami siasati dalam bentuk uang dan setelah terkumpul kita belikan untuk beras yang jumlahnya mencapai 171 karung beras dengan isi per karungnya 15 Kg atau mencapai 2,565 ton", sebut Sukur.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...