Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Dirlantas Polda Aceh Bersimpati, Bantu Sembako Untuk Pembersih Jalan

ISTIMEWADirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H. membantu pasukan orange
A A A

BANDA ACEH - Pandemi Virus Corona (COVID-19) telah merambat ke perekonomian. Dampak kehidupan sosial dan ekonomi akibat pandemi ini telah memukul seluruh kehidupan masyarakat. Mereka makin susah menjalani hidup.

Salah satu kelompok masyarakat yang terimbas ekonomi akibat wadah Covid 19 ini adalah penyapu jalan yang bekerja dari pagi hingga malam untuk membersihkan kota 'Gemilang' Banda Aceh.

Dari perspektif tersebut membuat Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH. tergugah untuk membantu dan bersimpati. Ia pun memberikan bantuan paket sembako kepada 51 'pasukan oranye' penyapu jalan.

Mareka yang menerima bantuan semua tenaga yang bekerja dinas kebersihan kota Banda Aceh, Kamis (4/2/2021).

Penyerahan sembako dilaksanakan di depan masjid raya Baiturrahman yang juga disaksikan oleh Kadis kebersihan kota Banda Aceh, Hamdani.

Dirlantas Polda Aceh itu berharap kepada petugas penyapu jalan agar tetap menjaga Prokes (Protokol Kesehatan), ini penting supaya terhindar dari wabah Covid 19.

Sementara Kadis Kebersihan Hamdani menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk Dirlantas Polda Aceh atas bantuan sembako kepada petugas Oranye yang setia menjaga kebersihan kota Banda Aceh dalam situasi apapun.

"Pasukan oranye ini dalam kondisi apapun mareka sangat konsisten menjaga kebersihan kota, terima kasih," imbuhnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...