Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

Gadis di Bawah Umur

Diperkosa Bergilir Tiga Pemuda

ILUSTRASI | DETIK.COMIlustrasi
A A A
Berteriak tapi tidak terdengar oleh sekitar karena speaker itu,

DENPASAR - Seorang gadis diperkosa tiga pemuda di Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali. Gadis di bawah umur itu diperkosa bergilir saat siang hari.

"Kejadiannya pada Kamis (6/4) kemarin pukul 14.00 WITA. Saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polsek Gerokgak," kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja kepada detikcom, Jumat (7/4/2017).

Perbuatan bejat ini berawal ketika tiga pemuda itu mendatangi toko tempat si gadis bekerja. Salah satu pemuda langsung membeli secangkir kopi kepada gadis itu.

"Saat si korban ke belakang untuk membuat kopi, pelaku yang meminta kopi itu langsung membesarkan volume speaker," ujar Hengky.

Dua rekan pelaku itu mengikuti korban dari belakang dan langsung memegang tangannya. Korban berteriak ketika ia diseret oleh keduanya menuju ke dalam kamar mandi toko.

"Berteriak tapi tidak terdengar oleh sekitar karena speaker itu," ucap Hengky.

Saat berada di dalam kamar mandi, pelaku yang membesarkan volume speaker ikut bergabung. Korban tidak bisa berbuat banyak selain menangis dan syok saat diperkosa bergilir oleh 3 pelaku.

"Masih menunggu hasil visum dari RSUD Singaraja untuk dijadikan barang bukti. Para pelaku sudah ditahan untuk pendalaman," imbuh Hengky.

Para pelaku akan dijerat pasal 285 KUHP tentang Perkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Kode:47
Sumber:news.detik.com
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...