Ketua Koalisi Barisan Guru Bersatu Provinsi Aceh (KoBar-GB Aceh), Dra. Husniati Bantasyam menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Juni 2023 episode ke 84 Tahun ke 3 dengan tema: Menyoal Mutu Pendidikan Anjlok, Nasib Guru Honorer Kandas di Tangan Kadis Pendidikan Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dinsyar Bener Meriah Akan Evaluasi Siswa MIN 2 Yang Ikut Pengajian Tilawah

For acehimage.comKepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah Taslim, yang diwakili Kabid SDM Yusra Alfata, bersama staf Gusti Arami selaku tenaga pengajar Tilawah Al-Qur'an hadir Ke MIN 2 Bener Meriah untuk melakukan evaluasi empat bulan pengajian tilawah dan tartil Al-Quran di Dinas Syariat Islam. Kamis, 25 Mei 2023.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah Taslim, yang diwakili Kabid SDM Yusra Alfata, bersama staf Gusti Arami selaku tenaga pengajar Tilawah Al-Qur'an hadir Ke MIN 2 Bener Meriah untuk melakukan evaluasi empat bulan pengajian tilawah dan tartil Al-Quran di Dinas Syariat Islam. Kamis, 25 Mei 2023.

Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah, Taslim mengatakan pihaknya sudah menjalani kerjasama dengan MIN 2 Bener Meriah selama empat bulan tentang pengajian tilawah.

"Rencananya akan di lakukan evaluasi. Dimana setiap anak- anak yang sudah mengikuti pelajaran Tilawatil dan Tartil di Dinas Syariat Islam akan ditampilkan di hadapan siswa lainnya, dan direncanakan akan di hadiri oleh bapak Pj Bupati Bener Meriah untuk melihat hasil yang sudah di capai," kata Taslim.

Taslim berharap, anak-anak yang mempunyai bakat dalam bidang Tilawah dan Tartil ini, nantinya akan menjadi suri tauladan di masa depan.

Selain itu, untuk menjaring generasi yang berpotensi untuk MTQ Bener Meriah kedepannya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu SDM sejak dini dalam bidang Agama.

Sementara itu, Sekolah MIN 2 Bener Meriah, Lasma Farida mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemda melalui Dinas Syariat Islam atas kerjasama ini.

Ia juga menambahkan bahwa para siswa sangat antusias mengikuti pengajian di Dinas Syariat Islam.

"Mudah-mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya," pungkasnya.

Komentar

Loading...