Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Dinsos Bener Meriah Serahkan Kursi Roda untuk Iza Mahendra

SAMSUDDINDinas Sosial Kabupaten Bener Meriah menyerahkan bantuan satu unit kursi roda kepada penderita penyakit parah
A A A

BENER MERIAH – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah, Almanar menyerahkan bantuan kursi roda untuk Iza Mahendra (16) warga Kampung Kute Tanyung yang alami sakit parah, Jumat ( 23/10/2020).

Saat menyerahkan bantuan korsi roda tersebut, Almanar didampingi seketarisnya Wahidi, seketaris Dinas Pendidikan Bener Meriah Saidi dan Kabid Pendidikan Dasar Sabri.

Kepada wartawan Almanar mengatakan, pihaknya mengucapkan terimaksih kepada rekan-rekan media yang telah memberitakan keberadaan Iza Mahendra.

“Kami sangat berterimaksih pada kawan-kawan media, sehingga dengan informasi yang disampaikan kami mendapat informasi warga yang membutuhkan bantuan,"ujar Almanar.

Lebih lanjut Almanar mengatakan, Selain untuk Iza Mahendra hari ini pihkanya juga akan menyerahkan bantuan korsi roda untuk waraga kecamatan Permata.

Sementara itu, Sekatris Dinas Pendidikan Saidi mengatakan, pihaknya sudah mengkonfirmasikan ke pihak sekolah SMP 4 Bukit dari informasi tersebut bahwa Iza sudah tamat dari situ.

Untuk melanjutkan jejang sekolah SMA sederajat, pihaknya akan menelusuri terlebih dahulu sebab untuk sekolah jejang SMA sudah berada di bawah Dinas Pendidikan Aceh Cabang Bener Meriah.

“Karena sekolah jenjang SMA merupakan kewenangan Cabdin maka kami akan berkoordinasi dengan mereka,"tegas Saidi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Iza Mahendra awalnya mengalami sakit parah saat duduk di bangku sekolah Kelas 3 SMP.

Maryani, orang tua Iza sangat berharap Pemda Bener Meriah dapat memberikan bantuan untuk berobat anaknya ke Banda Aceh.

Selama sakit, orang tuanya sudah membawa dia berobat ke RSUD Munyang Kute dan beberapa orang pintar.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...