Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Dinsos Bener Meriah Launching BPNT Program Sembako

SAMSUDDINLounching BPNT
A A A

BENER MERIAH - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Sosial setempat melaunching penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) program sembako tahun 2021, Senin (11/1/2021) di Kecamatan Bener Kelipah.

Bupati Bener Meriah yang diwakili olah Kadis Sosial Bener Meriah, Almanar menyampaikan, program bantuan pangan non tunai atau BPNT ini tidak boleh ditukar dengan dengan uang, rokok, minyak maupun gula.

"Sebab, BPNT ini hanya berupa beras, telur dan kacang-kacangan,"kata Almanar.

Hal ini diatur dalam juknis dan pedoman umum program sembako serta ditindaklanjuti oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Almanar, juga turut dihadiri Kepala Bulog Aceh Tengah Suhadi, Camat Bener Kelipah , Sahlan Suhada Linga, Abubakar Sidik Korda Bener Meriah Rizki Iwan Seber dan jajaran Dinsos Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...