Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Dinsos Bener Meriah Launching BPNT Program Sembako

SAMSUDDINLounching BPNT
A A A

BENER MERIAH - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Sosial setempat melaunching penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) program sembako tahun 2021, Senin (11/1/2021) di Kecamatan Bener Kelipah.

Bupati Bener Meriah yang diwakili olah Kadis Sosial Bener Meriah, Almanar menyampaikan, program bantuan pangan non tunai atau BPNT ini tidak boleh ditukar dengan dengan uang, rokok, minyak maupun gula.

"Sebab, BPNT ini hanya berupa beras, telur dan kacang-kacangan,"kata Almanar.

Hal ini diatur dalam juknis dan pedoman umum program sembako serta ditindaklanjuti oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Almanar, juga turut dihadiri Kepala Bulog Aceh Tengah Suhadi, Camat Bener Kelipah , Sahlan Suhada Linga, Abubakar Sidik Korda Bener Meriah Rizki Iwan Seber dan jajaran Dinsos Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...