Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dinkes Bener Meriah Kirim 17 Spesimen Swab

C-19
A A A

BENER MERIAH - Tim Satgas Penanganan Covid-19 Bener Meriah kembali mengirim 17 spesimen swab warga yang diduga terpapar Covid-19. Swab yang dikirim pada ke Balitbangkes Aceh pada Selasa, 4 Mei 2021 tersebut untuk diuji melalui RT PCR guna memastikan tertular Covid-19 atau tidak.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru bicara (Jubir) Tim Satgas Penanganan Covid-19 Bener Meriah, Ilham Abdi, Rabu, 5 Mei 2021.

"17 spesimen swab itu diambil dari warga yang di-tracking oleh Tim Satgas Bener Meriah. Mereka diambil swabnya karena punya riwayat kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 sebelumnya," kata Ilham Abdi.

Kadis Kominfo Bener Meriah itu menambahkan, hasil uji RT PCR Balitbangkes Aceh biasanya keluar sekitar tiga hari ke depan. "Kita berharap semua negatif Covid-19," harap Ilham Abdi.

Sementara itu, update Selasa, 4 Mei 2021, diketahui pasien terkonfirmasi Covid-19 gelombang kedua di Bener Meriah berjumlah 23 orang. Dari 23 orang tersebut, salah seorang meninggal dunia, dan 22 lainnya dalam isolasi mandiri.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...