Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dinas PUPKP Bener Meriah dan Ibu Persit Kodim 0119 Juara Tarik Tambang Antar Instansi

For acehimage.comTim tarik tambang Eselon II menghadapi tim Forkopimda Plus
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah menggelar sejumlah perlombaan.

Perlombaan  tersebut dilaksanakan di lapangan Babussalam Simpang Tiga Redelong. Kamis, 18 Agustus 2022.

Perlombaan yang diselenggarakan diantaranya, tarik tambang antar instansi baik pria dan wanita, lari goni oleh Kepala SKPK, pancing botol bagi pelajar, lomba makan kerupuk tingkat pelajar SD sederajat.

Dari pantauan media ini, perlombaan tersebut terlihat sangat seru, terlebih bagi perlombaan lari goni yang diikuti kepala Dinas.

Tidak mau kalah dengan kepala OPD jajaran Pemkab Bener Meriah, Plt Sekda Bener Meriah Armansyah juga terlihat begitu antusias mengikuti balap karung tersebut meski tidak sempat sampai ke finish karena terjatuh namun semangat bertandingnya tidak luntur.

Perlombaan semakin menarik, ketika sekuat tarik tambang wanita dan pria mewakili instansi masing-masing berjuang untuk meraih juara.

Sorakan sponsor dari masing-masing tim menggelegar memecah telinga ketika timnya berlomba apalagi bagi tim yang terlihat mendominan permainan.

“Ayo,ayo sedikit lagi, kamu pasti bisa, tarik lebih kuat lagi jangan menyerah,”gemuruh teriakan para pendung ketika timnya berlomba.

Tarik tambang tingkat wanita untuk juara I diraih tim Persit, juara II DWP Dinas Kesehatan, juara III DWP Dinas Perhubungan.

Sementara untuk juara I tarik tambang diraih tim Dinas PUPKP setelah mengandaskan lawannya Disdukcapil yang akhirnya menempati posisi II dan juara ke III di tempati tim Bappeda.

Sebelumnya sebagai partai penghibur, tim tarik tambang Pejabat Eselon II menghadapi tim Forkopimda Plus. Kedua tim saling unjuk kekuatan dengan mengerahkan segala kemampuan dan tarikan pamungkasnya untuk mengalahkan lawan.

Terjadi saling tarik menarik, kedudukan skor pun sama kuat kendati akhirnya tim forkopimda plus mampu mengalahkan tim Plt Sekda Bener Meriah.

Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut menyemarakkan HUT RI ke-77 tahun 2022. “Kepada semuanya, saya mengucapkan terimakasih yang telah ikut serta mensukseskan pelaksanaan HUT ini,”kata Haili Yoga.

Haili Yoga juga menekankan kepada OPD jajaran Pemkab Bener Meriah, agar kita semua harus bekerja dan bangkit dalam mewujudkan daerah ini lebih baik lagi, tentu hal itu harus kita lakukan secara bersama-sama. Pinta Haili Yoga.[]

Komentar

Loading...