Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dinas Pendidikan Bener Meriah Gelar Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen Sekolah K3S

IstPembukaan acara pembinaan kelambangaan dan manajemen sekolah K3S
A A A

BENER MERIAH - Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah menggelar acara pembinaan kelembagaan dan manajemen sekolah K3S.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah, Sukur yang diikuti oleh kepala sekolah jajaran Disdik setempat. Jumat, 10 Desember 2021.

Ketua panitia penyelenggara Arfi S Pd dalam laporannya menyampaikan, kegiatan pembinaan kelembagaan dan manajemen sekolah Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ) diselenggarakan Dinas Pendidikan Bener Meriah melalui bidang pendidikan dasar.

"Kegiatan ini melalui bimtek K3S dengan tema bimtek manajemen peningkatan dan pelaporan keuangan sekolah dasar," kata Arfi.

Ia menambahkan, adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 64 orang yang berasal dari masing-masing Kepala Sekolah SD yang dikirim Kelompok Kerja Sekolah ( KKS ). Ujarnya.

Tujuan Dinas Pendidikan Bener Meriah, kata Afri, sebagai upaya untuk menunjang visi dan misi Kabupaten Bener Meriah sekaligus meningkatkan mutu pendidikan dan meningkatkan sumber daya manusia ( SDM ).

“Sebagai Kepala sekolah yang berorientasi pada pada kegiatan pembinaan kelembagaan dan manajemen sekolah dengan sub kegiatan bimtek K3S melalui KKKS untuk meningkatkan manajemen kepala sekolah,” sebut Arfi.

Hal ini agar dapat melestaraikan serta mengembangakan mutu dan kualitas pendidikan pada umumnya, khususnya dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah. terang Arfi.

Kami berharap kepada para peserta kegiatan ini mampu menerapkan, menjaga dan meningkatkan hasil yang diperoleh sebagai bentuk peningkatan mutu pendidikan di bidang pendidikan dasar, sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing. Pungkasnya []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...