Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Dinas Pariwisata Yakin Pengerjaan Proyek di Lut Kucak Selesai Tepat Waktu

SAMSUDDIN.
A A A

BENER MERIAH - Setelah dilayangkannya surat teguran kepada rekanan proyek pembangunan Kawasan Lut Kucak oleh Konsultan Pengawas CV. Waqasly Multi Creation dan PPTK Dinas Pariwisata Bener Meriah, 16 November 2020 yang lalu.

Jajaran Dinas Pariwisata Bener Meriah beserta Konsultan Pengawas CV Waqasly Multi Creation yang dipimpin oleh Kadis Pariwisata Bener Meriah, Irmansyah SSTP MSP langsung melakukan pemantauan proses pengerjaan proyek tersebut.

Irmansyah dalam kesempatan itu mengatakan berdasarkan pemantauan langsung, pengerjaan proyek dari seluruh item pekerjaan menunjukkan peningkatan yang signifikan.

"Alhamdulilah progres pengerjaan yang kita pantau tadi sudah berjalan dengan baik tentunya dengan harapan tanpa mengurangi kualitas dan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan," ujar Irmansyah, Rabu, (26/11/2020).

Sehubungan dengan waktu yang tersisa per tanggal 31 Desember 2020 menurut pantauan kami pekerjaan tersebut dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

"Apresiasi dan terima kasih kami kepada rekanan yang telah bekerja dengan optimal, meskipun situasi dan kondisi dilapangan sangat berat, rekanan mampu mengimbangi pelaksanaan pekerjaan sesuai jadwal dan kurva "S", walaupun keadaan cuaca dan intensitas hujan yang cukup tinggi," pungkas Irmansyah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...