Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Dinas Lingkungan Hidup Aceh Selatan Dapat Empat Armada Baru

MUHAMMAD ILHAMDLHK Aceh Selatan miliki empat armada baru
A A A

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyerahkan secara simbolis empat mobil Truck Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Selasa (12/1/2021).

Sebelum dilakukan penyerahan empat Unit Mobil Truck sampah kepada DLH terlebih dahulu dilakukan acara peusijuk dan doa bersama.

"Kendaraan ini dapat difungsikan sebagaimana mestinya, dan agar diperhatikan perawatannya, serta digunakan dengan baik," kata bupati Tgk Amran.

Ia mengingatkan kepada Dinas Lingkungan Hidup agar selalu menjaga dan merawat mobil tersebut seperti layaknya mobil sendiri.

"Agar seluruh kelengkapan mobil wajib tersedia, agar tidak terjadi kerusakan atau hal yang tidak diinginkan,"pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...