Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

Dinas Lingkungan Hidup Aceh Selatan Dapat Empat Armada Baru

MUHAMMAD ILHAMDLHK Aceh Selatan miliki empat armada baru
A A A

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyerahkan secara simbolis empat mobil Truck Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Selasa (12/1/2021).

Sebelum dilakukan penyerahan empat Unit Mobil Truck sampah kepada DLH terlebih dahulu dilakukan acara peusijuk dan doa bersama.

"Kendaraan ini dapat difungsikan sebagaimana mestinya, dan agar diperhatikan perawatannya, serta digunakan dengan baik," kata bupati Tgk Amran.

Ia mengingatkan kepada Dinas Lingkungan Hidup agar selalu menjaga dan merawat mobil tersebut seperti layaknya mobil sendiri.

"Agar seluruh kelengkapan mobil wajib tersedia, agar tidak terjadi kerusakan atau hal yang tidak diinginkan,"pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...