Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ketua DPRK Bener Meriah

Diminta Bentuk Tim Pansus Terkait Aktifnya Kembali Bupati Bener Meriah

SamsuddinKetua Komis A DPRK Bener Meriah, Abubakar (kanan) dan Yuzmuha
A A A

ACEHIMAGE.COM - Ketau Komisi A  DPRK Bener Meriah Abubakar bersama sekretaris Komis B Yuzmuha meminta Ketua DPRK Bener Meriah membentuk Tim Pansus terkait kesehatan Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi yang telah aktif kembali menjalankan tugas.

"Kami meminta Ketua DPRK Bener Meriah MHD Saleh membentuk tim pansus, untuk memastikan kondisi kesehatan Abuya dalam menjalankan tugas Bupati Bener Meriah," kata Ketua Komisi A DPRK Bener Meriah Abubakar. Kamis, 20 Januari 2022.

Terlebih sambung politisi Nasdem itu, hingga saat ini DPRK belum menerima surat pemberitahuan Bupati Sarkawi aktif kembali untuk menjalankan tugasnya.

Melalui Pansun nantinya, kita akan meminta hasil Medical Check kesehatan Abuya apakah benar-benar sudah dapat menjalankan tugasnya sebagai Bupati di akhir masa jabatan 2017-2022.

"Tugas kepala daerah di masa akhir jabatan 2017-2022 itu cukup besar, kita mengkhawatirkan penyelenggaraan pemerintah akan terbengkalai jika kondisi Bupati yang belum sehat tetap memaksakan diri untuk bertugas," ujar Abubakar.

Pun demikian, kita menghormati keputusan Abuya Sarkawi untuk kembali aktif menjalankan tugasnya dan kita mendoakan agar beliau cepat sembuh. Imbuh Abubakar.

Menurutnya, kenapa penting dilakukan Pansus, agar masyarakat juga tahu nantinya kondisi kesehatan Abuya. “DPRK juga sempat didatangi masyarakat untuk mempertanyakan kondisi kesehatan Abuya, sehingga sudah aktif kembali bertugas,” terang Abubakar.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...