Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Barcelona

Diledek Cuma Bisa Dengar Lagu Liga Champions

APPenampilan Barcelona di Liga Champions beberapa waktu lalu.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Liga Champions dilanjutkan lagi, dengan sudah memasuki babak 16 besar. Barcelona kena ledek cuma bisa mendengar lagunya saja.

Barcelona sudah memasuki babak 16 besar Liga Champions. Sebanyak 16 tim akan bersaing memperebutkan tiket babak 8 besar.

Babak 16 besar sudah digelar mulai Rabu (16/2/2022) dini hari tadi. Laga Paris Saint-Germain vs Real Madrid serta Sporting CP vs Manchester City digelar, menandai kompetisi dilanjutkan setelah libur selama dua bulan lebih.

Saat Liga Champions dilanjutkan kembali itu, Barcelona kena ledek. Blaugrana disebut cuma bisa mendengar lagunya saja.

Sindiran itu dilontarkan Zenit St. Petersburg di TikTok. Klub Rusia itu membuat video yang mengejek raksasa LaLiga itu.

Barcelona sendiri memang gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Memphis Depay dkk kalah bersaing di fase grup dari Bayern Munich dan Benfica.

Di fase grup Liga Champions, Barcelona cuma menempati posisi ketiga Grup E. Barcelona menelan 3 kekalahan, sekali imbang, dan hanya dua kali menang. Poinnya cuma 7, di bawah Bayern Munich (18) dan Benfica (8).

Barcelona kemudian cuma bisa melanjutkan perjalanannya di Liga Europa. Nah, lawannya adalah Napoli, wakil Serie A.

Barcelona sendiri akan melawan Napoli di playoff fase knock out Liga Europa. Pertandingan itu akan digelar pada 18 Februari dan 25 Februari, guna menentukan kelolosan ke babak 16 besar.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...