Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan kewenangan kepada 14 kabupaten/kota di Aceh bersama 88 Kabupaten/Kota lainnya yang berstatus zona hijau atau belum terdampak Covid-19, untuk membolehkan masyarakat melaksanakan kegiatan yang produktif.

Digocek Messi, Beckham Pilih Pensiun

AFPLionel Messi melewati David Beckham pada perempat final Liga Champions 2013
A A A

JAKARTA- Legenda timnas Inggris David Beckham mengaku mengambil keputusan pensiun dari sepak bola pada 2013 karena digocek bintang Barcelona Lionel Messi.

Insiden yang membuat Beckham memutuskan pensiun terjadi saat Paris Saint-Germain melawan Barcelona pada perempat final Liga Champions 2013. Beckham mengaku sudah bisa mengimbangi kecepatan Messi.

"Saya mungkin memutuskan pensiun ketika Messi berlari melewati saya," ujar Beckham kepada Sky Sports dikutip dari Marca.

Ketika itu PSG dan Barcelona bermain imbang dengan agregat 3-3 setelah dua leg. Namun, Barcelona berhasil lolos ke semifinal dengan unggul produktivitas gol kandang setelah skor di Camp Nou berakhir 2-2 pada leg pertama.

"Kami sempat unggul [di leg 2]. Messi kemudian masuk dan Barcelona mencetak gol [lewat Pedro]," ujar Beckham.

"Meski saya sudah tua, saya menikmati pertandingan itu dan PSG bermain bagus di dua pertandingan. Kami melakukan hal yang bisa dibanggakan. Kami tidak kalah dari mereka," ujar Beckham.

Setelah PSG tersingkir dari Liga Champions, Beckham kemudian menjalani laga terakhir sebagai pesepakbola pada 18 Mei 2013 saat PSG mengalahkan Stade Brestois. Ketika itu Beckham mencetak satu assist saat PSG menang 3-1.

Beckham ditarik keluar pelatih Carlo Ancelotti pada menit ke-80 dan digantikan Ezequiel Lavezzi. Sepanjang kariernya Beckham memperkuat Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Los Angeles Galaxy, AC Milan dan PSG.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...