Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Anggota TNI

Diduga Tembak Adik Ipar Usai Pernikahan

iStockphotoIlustrasi. Anggota TNI Sertu A diduga menembak adik iparnya, Irfan Balaweling, saat acara dangdutan usai pernikahan di Distrik Prafi, Manokwari, Papua Barat.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Anggota TNI Sertu A diduga menembak adik iparnya, Irfan Balaweling, saat acara dangdutan usai pernikahan di Distrik Prafi, Manokwari, Papua Barat.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Prafi Iptu Ignatius Hutauruk peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/6) sekitar pukul 23.30 WIT. Ketika itu, terjadi keributan di tenda acara dan terdengar suara tembakan yang diduga berasal dari Sertu A.

Irfan Balaweling adik ipar korban tewas karena terkena peluru di bagian dada. Korban lainnya adalah rekan Sertu A, anggota Satuan Tugas TNI bernama Bayu, kritis karena tertembak di bagian perut.

"Untuk insidennya benar, korban juga benar namanya seperti itu. Tapi untuk kronologis kami belum tahu secara pasti," ujar Ignatius dihubungi CNNIndonesia.com, Minggu (5/6).

Ignatius belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal peristiwa itu. Sertu A disebutkan merupakan personel pengawal pribadi Pangdam Kasuari.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kapendam XVIII Kasuari Kolonel Arm Hendra Pesireron belum merespons.[]

Komentar

Loading...