Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Diduga Proyek Swakelola Dikerjakan Dinas Pendidikan Asal Jadi

Said AqilKondisi Proyek Swakelola Pembangunan UKS SMPN 8 Lhokseumawe Yang Dikerjakan Tim Bentukan Dinas Pendidikan Lhokseumawe. Selasa 11 Oktober 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Proyek fisik swakelola sumber anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe dikerjakan tim bentukan dinas diduga dikerjakan asal jadi. Pasalnya, kosen jendela dan pintu proyek yang dipasang tersebut sudah retak, bahkan diduga kuat pekerjaan proyek tersebut menyimpang dari RAB.

Berdasarkan penelusuran media, Selasa 11 Oktober 2022 ke salah satu lokasi pekerjaan proyek swakelola rehab ruang guru Rp 310 juta dan pembangunan ruang UKS Rp 250 juta di SMPN 8 Lhokseumawe masih dalam proses pembangunan, diperkirakan pekerjaan proyek tersebut baru mencapai sekitar 40 persen.

"Apabila setelah dilakukan kroscek, jika benar informasi tentang kondisi kosen tidak sesuai seperti di RAB, ia mengaku nanti akan mengambil sikap. Dan akan mengonfirmasi ulang informasi," kata Rasyidin kepada wartawan di ujung selulernya.[]

Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...